Kamis, 31 Januari 2013

20 Menit Gameplay Crysis 3!

Posted by Ahmad Nabhan On 16.00
Setelah sempat memperkenalkan seri terbaru dari salah satu franchise FPS fenomenal di industri game – Crysis 3 dalam bentuk teaser dan screenshot, EA dan Crytek akhirnya merilis sebuah trailer yang memperlihatkan aksi sang Prophet di dalam gameplay. Setting New York yang kini berubah menjadi hutan belantara tetap menjadi fokus utama dalam permainan, dengan busur dan panah yang kini mulai diposisikan sebagai senjata utama untuk karakter dingin dengan Nanosuit ini. Tidak tanggung-tanggung, Anda disuguhi trailer gameplay berdurasi 20 menit, yang tidak hanya memperlihatkan visualisasi Cry Engine 3 yang menawan, tetapi kebebasan aksi yang selama ini memang menjadi ciri khas Crysis. Inilah Crysis 3 yang akan Anda dapatkan di masa depan!

Lewat sebuah trailer bersifat interaktif, EA mengajak para gamer untuk melihat aksi Prophet dalam dua arah gameplay utama: Stealth dan Armor. Seperti kebebasan gameplay yang ditawarkan di dua seri sebelumnya, Stealth akan menuntut Anda untuk bergerak dan mengatasi semua ancaman secara sembunyi-sembunyi, sementara Armor akan membantu Anda untuk berperang secara terbuka. Salah satu yang cukup berbeda adalah kehadiran senjata busur dan panah yang akan sangat membantu Anda untuk menyelesaikan misi Stealth, daripada sekedar bergantung pada melee takedown. It’s still the Crysis that we all know..

Crysis 3 sendiri direncanakan akan dirilis pada Februari 2013 mendatang. Dengan kualitas visualisasi dan gameplay seperti ini, akan menjadi sesuatu yang sulit untuk tidak menantikan kehadiran game yang satu ini. ingat, semua trailer yang akan Anda lihat di bawah ini masih berada dalam proses pengembangan pre-alpha, yang berarti masih berada di tahap awal. Bayangkan apa yang akan Anda dapatkan begitu seri ini selesai dikembangkan dan disempurnakan. Crytek, shut up and take my money!